Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T17:44:01+07:00
1) contoh kasus untuk mas Syah Roni di bawah ini.
Pertarungan sesungguhnya untuk menegakkan hukum-hukum Islam itu ada di ruang parlemen, karena disitulah kebijakan2 dirumuskan.
Sedangkan umat Islam yg hanya berdiri di luar parlemen yg demo menentang lahirnya UU yg tidak pro-syariah hanya menjadi permainan intelijen saja, shg berpotensi di-cap sbg musuh negara. Aneh, khan, kalo umat Islam dicap sbg musuh negara. Buktinya rohis dianggap sbg bibit terorisme, sampai saat ini pun sudah ada sekitar 102 muslim yg ditembak mati densus tanpa pembuktian sbg pelaku teroris.

2) Kasus 
Vonis hakim Pengadilan Tipikor di Indonesia bisa dikatakan anti demokrasi. Bagaimana bisa dikatakan demokrasi jika keputusan vonis bagi pelaku koruptor tidak mengakomodir rasa keadilan masyarakat, bahkan tidak mendengarkan aspirasi masyarakat," tegas Direktur Eksekutif Pukat UGM Hasrul Halili ketika ditemui di Kantor Pukat UGM, Yogyakarta

3) Kasus Partai Demokrat yang Anti demokrasi.
Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan melarang kadernya bergabung kedalam Ormas PPI. Semua kader Demokrat dilarang bergabung ke ormas Anas. Bahkan, kader yang hadir dalam deklarasi Rumah PPI di kediaman Anas diancam sanksi dalam waktu dekat ini. Syarif Hasan mengatakan, larangan bergabung dengan ormas PPI merupakan keputusan DPP Partai Demokrat.
2 4 2