1. tidak membuang sampah sembarangan , 2. tidak membuang sampah ke sungai , 3. membersihkan saluran air / got agar tidak tersumbat , 4. reboisasi / penghijauan , 5. membuat tempat penampungan air
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T17:21:23+07:00
1. tidak membuang sampah sembarangan
2. mengeruk penampungan air seperti kali dan sungai yang sudah dangkal
3. membuat tempat tempat penampungan air baru seperti tanggul agar air hujan dapat tertampung
4. tidak membuat perumahan diatas daerah resapan air
5. banyak banyak menanam pohon karena pohon dapat menyerap air melalui akarnya
1 5 1
2014-05-06T17:23:10+07:00
1. membuang sampah pada tempatnya
2. tidak menebang pohon sembarangan
3. menanam hutan kembali
4. pembangunan selokan
5. reboisasi
1 5 1