Jawabanmu

2014-05-06T17:08:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Morfin dalam bidang kesehatan salah satunya bermanfaat dalam analgesik atau obat penenang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T17:09:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menghilangkan atau mengurangi rasa sakit, memberikan perasaan nyaman atau gembira, mengurangi perasaan cemas dan gelisah.
Secara medis digunakan untuk menghilangkan refleks batuk dan mengatasi rasa sakit saat pembedahan
4 5 4