Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T17:00:28+07:00
- Makin kuatnya persaingan antara blok barat dan blok timur
- Banyak negara2 asia dan afrika yang ingin merdeka
- Menginginkan terciptanya perdamaian di kawasan asia afrika
2 5 2
2014-05-06T17:03:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Konferensi Kolombo (Konferensi Pancanegara I).
Konferensi pendahuluan yang pertama diselenggarakan di Kolombo, ibu kota negara Sri Lanka pada tanggal 28 April–2 Mei 1954. Konferensi dihadiri oleh lima orang perdana menteri darinegara sebagai berikut.

a) Perdana Menteri Pakistan : Muhammad Ali Jinnah b) Perdana Menteri Sri Lanka : Sir JohnKotelawala c) Perdana Menteri Burma (Myanmar) : U Nu d) Perdana Menteri Indonesia : AliSastroamijoyo e) Perdana Menteri India : Jawaharlal Nehru

2) Konferensi Bogor (Konferensi Pancanegara II).
Konferensi pendahuluan yang kedua diselenggarakan di Bogor pada tanggal 22–29 Desember 1954. Konferensi itu dihadiri pula oleh perdana menteri negara-negara peserta KonferensiKolombo.Konferensi Bogor memutuskan hal-hal sebagai berikut.

a) Konferensi Asia Afrika akan diselenggarakan di Bandung pada bulan 18-24 April 1955.
b)Penetapan tujuan KAA dan menetapkan negara-negara yang akan diundang sebagai pesertaKonferensi Asia Afrika.
c) Hal-hal yang akan dibicarakan dalam Konferensi Asia Afrika.
d)Pemberian dukungan terhadap tuntutan Indonesia mengenai Irian Barat.



semoga membantu :)