Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T16:50:23+07:00
Dalam Visual Programming tools anda akan membuat aplikasi layaknya anda membuat presentasi dalam Microsoft Power Point, hanya saja anda perlu bantuan bahasa pemograman yang membantunya membuat program bekerja, Visual Programming cocok untuk pembuatan software tapi tidak cukup bagus untuk games, tetapi beberapa Visual tool ini ada yang dibuat khusu untuk membuat game. Contoh Visual Programming yaitu Visual Studio (Visual Basic, Visual Foxpro, Visual C++,Visual Foxpro J#, Visual Foxpro C#), Netbeans (Freeware), Borland Delphi, RPG MAKER VX /XP (2D Game Engine /Bahasa Pemograman Ruby), Game Maker (2D / Isometric Game Engine - Game Maker Languange) Dan Masih Banyak Lagi.
Visual Programming cocok bagi anda yang tidak ingin repot-repot belajar bahasa pemogramam secara dasar tapi ini juga bukan langkah yang baik karena Visual Programming terbatas dalam pengkodingan


1 5 1
2014-05-06T17:32:53+07:00
Application programmer menggunakan high level language seperti Java, C#, Visual Basic (VB),VB.Net, Delphi, PHP. Notepad ++ dll.

Masalah versi terserah, untuk newbie mending pakai versi lama, sedangkan untuk master programmer gunakan versi baru akan ada fitur yang lebih bagus nantinya (professional)