Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T16:43:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di wilayah Afrika dan sebagian wilayah Asia, antara lain :
 - (Benua Afrika)
- (Afrika Tengah, Semenanjung Malaya yang di kenal dengan orang Semang, Filipina )

-
(Papua, Melanesia)

1 5 1
2014-05-06T18:15:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ras Negroid.
Kelompok manusia yang mendiami Benua Afrika.
Ciri-ciri :

rambut keriting, kulit hitam, bibir tebal, kelopak mata lurus.

persebaran nya di afrika.


semoga membantu :) 
6 3 6