Jawabanmu

2014-05-06T16:32:43+07:00
Fungsi software basis data:
-Basis data mengurangi pemborosan tempat simpanan luar.
-Basis data mengurangi duplikasi data,
-Dengan mengaplikasikan basis data, hubungan data dapat di tingkatkan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T16:38:38+07:00
1. dasar dalam menyampaikan informasi
2. dapat mengurangi duplikasi data ( data redudancy )
3. dapat mengurangi pemborosan tempat simpanan luar
4. kualitas informasi : akurat, tepat pada waktunya dan relavan.
5. hubungan data dapat ditingkatkan.
1 5 1