Jawabanmu

2014-05-06T16:15:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- menentukan tujuan negoisasi dulu
- menentukan pihak yg perlu dihubungi
- memilih strategi yg efektif dalam menghadapi lawan bicara (negoisator lain)
- memikirkan alasan alasan rasional yg bisa menaikakan lawan bicara atas kepentingan itu

cmiiw :D
dari buku catetan ane 
11 3 11
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T16:18:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara melakukan negosiasi yang baik dan benar:
1.Melakukan persiapan
2.Membuka negosiasi dengan atmosfir menyenangkan bagi semua delegasi
3.Memulai proses negosiasi
4.Tawar menawar
5.Membangun kesepakatan

Jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
23 3 23
Jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
iyaa , makasihh :)
Tandai sebagai yang terbaik
udah