<body><p><p><body><p>On Saturday night, my friends and I camped. on a hill nearby. We choose a flat land to set up a tent. it was on the bank of a mat . we found that the lake was not so deep, but the water was clear and fresh. We saw many fish in it, so we fished there. After setting up the tent, we took our picnic jar and had a meal together. we rolled out a lake to sit on the ground. It was nice having meals in the open air. Then, we walked into a swift waterfall. we could see how wonderful it was. Unfortunately, we left our camera at home. We couldn't take any photographs. Suddenly, my friend slipped off. He hurt his leg. We gave him a band aid that we took from the first aid kit. before long, we were back to our tent. tolong di translate ke bhs indonesia. ><

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T15:54:44+07:00
Pada Sabtu malam, teman-teman saya dan saya berkemah. di bukit terdekat. Kami memilih tanah datar untuk mendirikan tenda. itu berada di tepi tikar. kami menemukan sebuah danau yg tidak begitu dalam, tapi airnya jernih dan segar. Kami melihat banyak ikan di dalamnya, jadi kami memancing di sana. Setelah mendirikan tenda, kami mengambil keranjang piknik kami dan makan bersama-sama. kami keluar dari danau untuk duduk di tanah. menyenangkan bisa makan di udara terbuka. Kemudian, kami berjalan ke air terjun dengan cepat. kami bisa melihat betapa indahnya itu. Sayangnya, kami meninggalkan kamera kami di rumah. Kami tidak bisa mengambil foto. Tiba-tiba, teman saya tergelincir, kakinya terluka. Kami memberinya bantuan dengan perban yang kami ambil dari kotak pertolongan pertama. tak lama, kami kembali ke tenda kami.
1 5 1
2014-05-06T16:38:36+07:00
Pada Sabtu malam, teman-teman saya dan saya berkemah. di sebuah bukit di dekatnya. Kami memilih tanah datar untuk mendirikan tenda. itu di tepi tikar. kami menemukan bahwa danau itu tidak begitu dalam, tapi air jernih dan segar. Kami melihat banyak ikan di dalamnya, jadi kami memancing di sana. Setelah mendirikan tenda, kami mengambil jar piknik kami dan makan bersama-sama. kami menuju sebuah danau untuk duduk di tanah. Itu bagus memiliki makanan di udara terbuka. Kemudian, kami berjalan ke air terjun cepat. kita bisa melihat betapa indahnya itu. Sayangnya, kami meninggalkan kamera kami di rumah. Kita tidak bisa mengambil foto. Tiba-tiba, teman saya melepas. Dia terluka kakinya. Kami memberinya bantuan perban yang kami ambil dari kotak pertolongan pertama. tak lama, kami kembali ke tenda kami.