Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-08T10:56:01+07:00
Fungsi tanda baca titik dua Sebagai aturan umum, tanda titik dua memberitahukan pembaca bahwa uraian setelah tanda ini memberi bukti dan menjelaskan, atau merupakan unsur dari apa yang sudah dijelaskan sebelum tanda tersebut.
5 3 5
2013-12-08T10:57:29+07:00
Kalo garis miring buat menunjukkan adanya persamaan kata. sinonimnya gitu.
kalo titik dua biasanya ada di belakang nama tokoh/pelaku dalam naskah drama. itu sih yang aku tau :o