Dilingkungan masyarakat di indonesia terutana dipedesaan masih sering ada kegiatan kenduri atau selamatan untuk suatu kegiatan, peristiwa atau peringatan kejadian tertentu yang disertai dengan doa doa secara islam, sementara kalau dilihat asal usulnya diajaran islam tidak ada. mengapa dan bagaimana pendapat anda?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T15:24:07+07:00
Pendapatku=karena hal tersebut adalah suatu tradisi dari nenek moyang daerah itu, maka di indonesia sering ada hal semacam itu,.... dan itumerupakan wujud bersyukur dan berdoa kpda ALlah SWT
1 5 1
2014-05-06T15:42:17+07:00
Karena trasidisi ini bermula dari orang jawa yang sering mendoakan orang-orang yang meninggal atau syukuran dan, meraka yang mendokan diberi makanan atas ucapan syukur yang mengadakan telah bisa di bantu atas doanya