Jawabanmu

2014-05-06T15:22:45+07:00
Sistem organisme dan hubungan timbal balik yg ada pada lingkungan tersebut
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T15:26:49+07:00
Dasar dasar yang membagi ekosistem menjadi kelompok produsen,konsumen,pengurai adalah

1.Rantai makanan rerumputan (grazing food chain), yaitu rantai makanan yang diawali dari tumbuhan pada trofik awalnya.


7 4 7
2.Rantai makanan sisa/detritus (detritus food chain), yaitu rantai makanan yang tidak dimulai dari tumbuhan, tetapi dimulai dari detritivor.

Jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik
Tolong jadikan jawaban ini sebagai yang terbaik dong
oke