Jawabanmu

2014-05-06T15:20:20+07:00
Caranya pake perbandingan. 45:150 = 90 : x x = 300
oh... kirain... itu nanti materinya ada di kelas 8 kalau ga salah kok
rajin bener sih :v,aku niatnya aja baru awal" kelas 9 o.0
ohh gitu, ok amiiiiin♥♥ makasih doanya yaa
cuma iseng aja kok kak swear
oke kak melskiafiana
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T15:30:20+07:00
Segitiga sama kaki dengan sudut salah satunya 45 derajat selalu memiliki perbandingan panjang sisi!

x : x : x√2
bila diketahui x = 150 
maka sisi miringnya adlaah 

 \frac{x}{x\sqrt{2}} = \frac{150}{n}

n = 150 \sqrt{2}  

Mudah2an membantu ya!! salam dari Papua
iya,terima kasih kak
jawaban terbaik ya! agar dirimu dapat poin
makasih udah dipilih jadi jawaban terbaik
sama-sama kak