Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T15:17:13+07:00
1. George Washington : 
Lahir : 22 Februari 1732, Dilantik : Tahun 1789,Wafat : 14 Desember 1799;

2. John Adams : 
Lahir : 19 Oktober 1735, Dilantik : Tahun 1797, Wafat : 4 Juli 1826;

3. Thomas Jafferson: 
Lahir : 13 April 1743, Dilantik : Tahun 1801,Wafat : 4 Juli 1826;

4. James Madison : 
Lahir : 16 Maret 1751, Dilantik : Tahun 1809, Wafat : 28 Juni 1836;

5. James Monroe : 
Lahir : 28 April 1758, Dilantik : Tahun 1817, Wafat : 4 Juli 1831;

6. John Quincy Adams : 
Lahir : 11 Juli 1767, Dilantik : Tahun 1825,Wafat : 23 Februari 1848;

7. Andrew Jackson : 
Lahir : 15 Maret 1767, Dilantik : Tahun 1829,Wafat : 8 Juni 1845;

8. Martin Van Buren : 
Lahir : 5 Desember 1782, Dilantik : Tahun 1837, Wafat : 24 Juli 1862;

9. William Henry Harrison : 
Lahir : 9 Februari 1773, Dilantik : Tahun 1841,Wafat : 4 April 1841;

10.  John Tyler : 
Lahir : 29 Maret 1790, Dilantik : Tahun 1841, Wafat : 18 Januari 1862;

11. James Knox Polk : 
Lahir : 2 November 1795, Dilantik : Tahun 1845, Wafat : 15 Juni 1849;

12. Zachary Taylor : 
Lahir : 24 November 1784, Dilantik : Tahun 1849, Wafat : 9 Juli 1850;

13. Millard Fillmore : 
Lahir : 7 Januari 1800, Dilantik : Tahun 1850, Wafat : 8 Maret 1874;

14. Franklin Pierce : 
Lahir : 23 Nopember 1804, Dilantik : Tahun 1853, Wafat : 8 Oktober 1869;

15. James Buchanan: 
Lahir : 23 April 1791, Dilantik : Tahun 1857, Wafat : 1 Juni 1868;

16. Abraham Lincoln : 
Lahir : 12 Februari 1809, Dilantik : Tahun 1861, Wafat : 15 April 1865;

17. Andrew Johnson : 
Lahir : 29 Desember 1808, Dilantik : Tahun 1865, Wafat : 31 Juli 1875;

18. Ulysses Simpson Grant : 
Lahir : 27 April 1822, Dilantik : Thn 1869, Wafat : 23 Juli 1885;

19. Rutherford Birchard Hayes : 
Lahir : 4 Oktober 1822, Dilantik : Tahun 1877, Wafat : 17 Januari 1893;

20. James Abram Garfield : 
Lahir : 19 November 1831, Dilantik : Tahun 1881, Wafat : 19 September 1881;

21. Chester Alan Arthur : 
Lahir : 5 Oktober 1830, Dilantik : Tahun 1881, Wafat : 18 November 1886;

22. Grover Cleveland : 
Lahir : 18 Maret 1837, Dilantik : Tahun 1885, Wafat 24 Juni 1908;

23. Benjamin Harisson : 
Lahir : 20 Agustus 1833, Dilantik : Tahun 1889, Wafat : 13 Maret 1901;

24. Grover Cleveland : 
Lahir : 18 Maret 1837, Dilantik : Tahun 1893, Wafat : 24 Juni 1908;

25. William McKinley : 
Lahir : 29 Januari 1843, Dilantik : Tahun 1897, Wafat : 14 September 1901;

26. Theodore Roosevelt : 
Lahir : 27 Oktober 1858, Dilantik : Tahun 1901, Wafat : 6 Januari 1919;

27. William Howard Taft: 
Lahir : 15 September 1857, Dilantik : Tahun 1909, Wafat : 8 Maret 1930;

28. Woodrow Wilson: 
Lahir : 28 Desember 1856, Dilantik : Tahun 1913, Wafat : 3 Pebruari1924;

29. Warren Gamaliel Harding : 
Lahir : 2 November 1865, Dilantik : Tahun 1921, Wafat : 2 Agustus 1923;


2 4 2
2014-05-06T15:41:12+07:00
1.Presiden Michel Djotodia Negara AFRIKA TENGAH
2.Presiden SBY Negara Indonesia
3.Presiden Bujar Nishani Negara ALBANIA
4.Presiden BARRACK Obama Negara AS
5.Presiden Abdelaziz bouteflika Negara Aljazair
6.RATU ELLIZABETH II Negara ARMENIA
7.Raja Abdullah Negara Saudi arabia
8.Presiden Jose Eduardo DOS Santos Negara ANGOLA
9.Presiden Alexander Lukashenko Negara Belarusia
10. Ratu Beatrix Negara BELANDA
11.peresiden Ilham Aliyev Negara Azerbaijan
12.Presiden Heinz Fischer Negara AUSTRIA
13.Presiden Lajuddin Ahmed Negara Bangladesh
14.Raja Hamad Ibnu ISA AL Khalifah Negara Bahrain
15.Raja Albert II Negara Belgia


1 4 1