Jawabanmu

2014-05-06T15:15:45+07:00
Massa tidak bisa terpengaruh oleh gaya Gravitasi Bumi sedangkan Berat bisa di pengaruhi Gravitasi bumi , oleh karena itu Astronot saat di Luar Angkasa ringan dan melayang 
Maaf ya kalau salah ! 
Semoga membantu ! 
Jadikan yang terbaik ya ! 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T16:12:13+07:00
Massa adalah banyaknya materi yang dikandung suatu benda sedangkan berat adalah suatu gaya yang merupakan hasil aksi gravitasi pada materi, oleh sebab itu massa suatu benda dimana saja tetap sama tetapi berat benda selalu berubah ubah tergantung besar gravitasinya di daerah tersebut.  {semoga membantu}. 
6 4 6