Jawabanmu

2014-05-06T15:08:06+07:00
1,7 hktare + 7800 m2 - 35 are
ket. = 1 hktare adalah 10.000 m2
=17.000 m2 + 7800 m2 - 3500 m2
=24.800 m2 - 3500 m2
=21.300 m2
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T15:51:09+07:00
diketahui = 1,7 ha =    m²
                           = 1,7 ha × 10.000 m²
                           = 17.000 m²
              = 7800 m²
              = 35 a =      ha
                        = 35 : 100 = 0,35 ha
                        = 0,35 ha × 10.000 m² = 3500
ditanya = luas tanah pak sugih sekarang
jawab = 17.000 + 7800 - 3500
         = 24800 - 3500
         = 21.300 m²




1 5 1