Jawabanmu

2014-05-06T14:57:44+07:00
Banyaknya tata cara Hindu yang dipakai dalam sistem reliji di Indonesia misalnya bakar kemenyan, meditasi, dan tahlilan merupakan akulturasi dari agama Hindu.

semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T15:01:45+07:00
~Banyak diketemukan prasasti-prasasti di daerah Jakarta, karawang, dan bogor sebagai peninggalan Tarumanagara : Prasasti Ciareuten, Prasasti Kebonkopi, Prasasti Muara Cianten, Prasasti Jambu di Bogor, Prasasti Tugu di Cilincing Jakarta, candi Segaran dan Telaga Jaya di Baturaja Karawang. 
~. Ada Budha dan Hindu, tapi yang paling dominan adalah Budha Mahayana 
~.Sailendra membangun candi-candi dalam waktu yang cukup lama, misalnya borobudur aja dibangun dalam waktu 50 tahun (yang membangun, Samaratungga, tidak sempat menikmati hasilnya karena keburu meninggal)

Jadikn jawabn terbaik ya..
Smoga membntu :)
2 5 2