Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T15:32:23+07:00
Mungkin bisa baca di sini cyber4sh.blogspot.com/2013/03/sejarah-kisah-hijrah-nabi-muhammad-saw.html?m=1
1 5 1
2014-05-06T23:02:05+07:00
Sangat menyedihkan karena pada waktu beliau hendak hijrah ke madinah beliau sempat hijrah ke kota to'if tpa ketika beliau sampai di sana beliau di hina,di caci maki, di lempari kotoran unta oleh masyarakatnya dan kemudiann masyarakatnya mengusir nabi muhammad dan hirjahlah  baliau ke maadinah.