Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T14:52:21+07:00
Itu sudah biasa terjadi karena pendapat setiap orang selalu berbeda seperti yg kita hendaki. karena harus berfikir juga kepentingan yg lain
1 5 1
2014-05-06T14:53:12+07:00
Memang organisasi seperti itu. ada orang yang mengikuti organisasi untuk menambah teman. tapi ada juga yang untuk bersaing atau melatih diri agar menjadi lebih kuat agar pendapatnya dapat di terima.