Mengapa masyarakat modern menyukai sesuatu yg tegas dan langsung mengarah pada inti permasalahannya?

2
karena masyarakat modern tidak suka berlama2 dlm menyelesaikan masalah, bagi masyarakat modern, masih banyak tugas dan masalah yg perlu diselesaikan
makasih ya atas bantuannya:)
sama-sama ;)

Jawabanmu

2014-05-06T14:49:41+07:00
Karena masyarakat modern tidak suka buang2 waktu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T14:52:00+07:00
Karna masyarakat modern tidak suka menyia-nyiankan waktu nya, untu yg tidak penting
makasi ya,,, udah menjadikan jawaban terbaik
sama-sama..
makasih juga ya atas bantuannya:)
iya,, ...