Pak ali mempunyai sebidang tanah berbentuk segitiga yang panjang sisinya berturut turut 20 m,40 m, dan 50m. sekeliling tanah tersebut di buatkan pagarnya. jika biaya pembuatan pagar permeternya 15.000,00 Tentukan biaya pembuatan pagar sekeliling Tanah tersebut!

Tolong jwbb

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T14:37:07+07:00
Keliling= 20+40+50= 110 m
Biaya= 110 x Rp.15000
Biaya= Rp.1.650.000
1 5 1
2014-05-06T14:40:19+07:00
Keliling segitiga = a+b+c
                       =20 m + 40 m + 50 m
                       =110 m
 1 m                 =15.000,00
110 m               =15.000,00 * 110 m
                       =1.650.000,00
jadi pak Ali harus membayar 1.650.000,00 untuk membayar pagar di sekeliling rumah