Jawabanmu

2014-05-06T14:30:38+07:00
1) Karboksilasi (Fiksasi) CO2
2) Reduksi
3) Regenerasi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T14:39:36+07:00
Siklus kelvin atau reaksi gelap adalah bagian dari reaksi fotoseintesia. siklus kelvin terjadi di stoma. siklus kelvin berlangsung dalam 3 tahap
1. Fiksasi CO2
 CO2 + RuBP ---- PGA
2.Reduksi
PGA + PAGP ---- PGAL/G3P
3. Regenerasi ( sintesis )
12 PGAL ----- 12 PGAL dengan rincian :
a. 10 PGAL ----- 6 Ribulosa Fosfat ( RD ) ---- RuBP
b. 2 PGAL ------ Glukosa