Jawabanmu

2014-05-06T14:19:11+07:00
Tekan menu page layout lalu pilih margin. tinggal pilih. jika ingin mengatur sendiri klik tanda panah kecil di bawah menu margin. Terimakasih
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T14:20:11+07:00
Klik Page layout kemudian pada group menu page setup pilih MarginsPilih salah satu pilihan yang tersedia.Jika ingin mengatur margin secara manual silahkan klik pada Custom margins
Pada tab Margin, isikan besaran margin yang dikehendaki.Top : Margin atasBottom : margin bawah Left : Margin kiriRight : Margin kananKlik Ok...

Smoga membantu ^-^
Jadikan jawban terbaik ya,, :)


2 4 2