Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T14:02:06+07:00
Simbiosis mutualisme = kupu2 dan lebah & burung jalak dan kerbau
simbiosis komensalisme =ikan hiu dan ikan remora & anggrek dengan tumbuhan yang ditumpanginya

semoga bermanfaat!! tolong ya tandai jawaban ini sbg yang terbaik!! thanks!! ;)
mutualisme :jalak dan kerbau. komensalisme anggrek dg tmbhn yg ditumpanginya
2014-05-06T14:03:01+07:00
Sibiosis dibagi menjadi 3, yaitu
simbiosis mutualisme
simbiosis ini saling menguntungkan
simbiosis parasitisme
simbiosis yang salah satu menguntungkan dan yang satu merasa dirugikan
simbiosis komen salisme
yang satu menguntungkan dan yang satu tidak merasa dirugikan
1 5 1