Jawabanmu

2014-05-06T13:59:54+07:00
Yang a 122,8 caranya
8x2r+ 2πr
(8x2x10)+(2x3,14x10)
kalau yang no 27 berapa?
itu gak jelas soalnya klo mau aku bantu lagi fotoin lai aja no 27nya
okk tunnngguu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T14:26:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban Soal Nomor 26 :
Diketahui :
8 buah paralon 
r = 10 cm
Ditanyakan : Panjang Tali Minimal 
Penyelesaian :
Dari gambar terdapat 8 buah paralon berarti jumlah seluruh jari-jarinya ialah 16
Panjang Tali = 16·r + 2·π·r
                   = 16 × 10 + 2 × 3,14 × 10
                   = 160 + 62,8
                   = 222,8 cm   (D)


Jawaban Soal Nomor 27 :
Diketahui :
10 buah drum
r = 21 cm
Ditanyakan : Panjang Tali Minimal 
Penyelesaian :
Dari gambar terdapat 10 buah drum yg berbentuk segitiga berarti jumlah seluruh jari-jarinya ialah 18 (caranya kita menghitung jari-jari di luar)
Panjang Tali = 18·r + 2·π·r
                   = 18 × 21 + 2 × 22/7 × 21
                   = 378 + 132
                   = 510 cm     (D)
Jadikan yg terbaik ya, dengan memberi label terbaik :)