Jawabanmu

2014-05-06T13:18:21+07:00
Tumbuhan -> Kelinci -> Rubah 
Tumbuhan -> Kelinci -> Elang 
Tumbuhan -> Tikus -> Rubah 
Tumbuhan -> Tikus -> Elang 
Tumbuhan -> Tikus -> Ular -> Elang 
Tumbuhan -> Burung pemakan biji -> Rubah 
Tumbuhan -> Burung pemakan biji -> Elang 
Tumbuhan -> Seranggga herbivora -> laba-laba -> Burung pemakan 
Tumbuhan -> serangga herbivora -> burung pemakan serangga -> Elang 
Tumbuhan -> Serangga -> Laba-laba -> burung pemakan serangga -> elang 
Tumbuhan -> serangga herbivora -> laba - laba -> katak -> ular -> elang 
dll. 

semoga membantu ^_^
Komentar sudah dihapus
tingkat 6 micro-organisme kali
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T15:22:03+07:00
Tumbuhan > Ulat > Laba - Laba > Katak > Ikan Besar > Burung Pelikan > Jamur Pengurai 
Maaf ya kalau salah ! Semoga Membantu ! Jadikan yang Terbaik ya ! 
Komentar sudah dihapus
laba2 ke ulat baru tahu saya haha
saya lihat di gambar di google kaya Gitu , mungkin lihat ukuran laba sama ulat nya
iya2 cantik ...... bener kok ^_^