Faktor apa yang menyebabkan negara Singapura maju di bidang perdagangan dan jasa?

2
faktor utamanya adalah mereka mau bekerja keras dan pantang menyerah dan mau berusaha sekuat tenaga, selain itu mereka juga pandai dalam menganalisi kesempatan dan melakukan sesuatu dengan sungguh sungguh sampai mereka berhasil {itu sih menurutku} :D
:D

Jawabanmu

2014-05-06T13:01:50+07:00
Letaknya strategis, serta rakyatnya ingin maju, kerja keras, dan update
7 4 7
knp ada update?
kalo gak update namanyakudet, kalo kudet kan gak tau perkembangan zaman, ntar namanya gak jadi negara maju dong
kalo gak update namanyakudet, kalo kudet kan gak tau perkembangan zaman, ntar namanya gak jadi negara maju dong
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T13:03:12+07:00
Karna di singapur letak nya strategis dan warganya ingin maju
8 3 8
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
sieep