Jawabanmu

2014-05-06T12:59:48+07:00
B. Cepat mendidih.........................
17 3 17
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T13:07:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudnya kalor jenis tinggi?
lambat naik suhunya jika dipanaskan, karna kalor jenis menunjukkan energi yang dibutuhkan untuk menaikkan suhu 1 derajat celcius, jadi jika kalor jenisnya besar, maka lebih sulit menaikkan suhunya, sehingga lambat naik suhunya jika dipanaskan

smg brmanfaat! tolong ya tandai jwbn ini sbagai yang terbaik!! trims!! ;)
40 4 40