Tadi pas un ada yg dpt soal kaya gini gk?
Seluruh siswa yang mengikuti lomba 40. Yg ikutan lomba baca puisi 23 org. Yang ikut puisi& cerpen 11 org. Jadi yang ikt cerpen brp? Kalo ada yg bisa,tlg dijawab ya. Secepatnya

2
Itu td C kan?
Jawabannya 29.
A. 12 orang
B. 28 orang
C. 29 orang
D. 35 orang
29 orang!
Yaudah. Thanks guys

Jawabanmu

2014-05-06T12:55:43+07:00
Kalo menurut gue yg gaikut gaada.
misalnya yg ikut cerpen = x

23-12+12+x-12=40
11+x=40
x=29


Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T12:56:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya begini :

x = hanya cerpen
11 + 12 + x = 40
23 + x = 40x
          = 40 - 23x
          = 17

Banyak peserta yang mengikuti lomba menulis cerpen = x + 12 + 17 
                                                                               = 29
2 5 2