YANG TADI LAGI UN MATEMATIKA GOOD LUCK --->

15.Diketahui rumus fungsi F(x) = 2x + 5 jika F(k) = 13 nilai k adalah...
a.9
b.8
c.6
d.4

2.Dengan menggunakan motor jarak 2 kota dapat di tempuh dalam waktu 6 jam 30 menit dengan kecepatan rata rata 50 km/jam jika dengan kecepatan rata rata 75 km/jam maka waktu yang di perlukan adalah...
a. 9 jam 45 menit
b. 4 jam 20 menit
c.4 jam 10 menit
d.3 jam 40 menit

6.kakak menabung di bank sebesar Rp.800.000,00 dengan suku bunga tunggal 9 % setahun tabungan kakak saat diambil sebesar Rp.920.000,00 lama menabung adalah....
a.18 bulan
b.20 bulan
c.22 bulan
d.24 bulan

2
Komentar sudah dihapus
15. D 6.B
6. B
Siip correct

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T13:09:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk nomer 6 :

pertama cari 9% dari 800.000 = 9x800.000 / 100 = 72.000 / 12 = 6.000 perbulan,
Kemudian cari selisih tabungan.
920.000 - 800.000 = 120.000 / 6.000 = 20 bulan atau 1 tahun 8 bulan
jadi, lamanya menabung adalah 20 bulan


Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-06T13:12:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
15. 2x + 5 = 13 2x = 8 x = 4 -> x dianggap k 2. 6,5 jam × 50 / 75 = 4 jam 20 mnt 6. bunga = 120.000 *lama nabung=n 9/100 × n/12 × 800.000 = 120.000 n=20 bulan. semoga membantu :D
1 4 1