Pak daniel seorang karyawan perusahaan .ia membeli sebuah mobil bekas seharga 90.000.000 dan dikenakan pajak penjualan sebesar 5 persen.berapa rupiah yang harus dibayar?

2
90.000.000 x 5 % = 45.000
90.000.000 + 45.000 = 90.045.000

Jawabanmu

2014-05-06T12:26:42+07:00
Rp. 94500000
mungkin itu jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T12:42:08+07:00
Pajak = 5% x  90.000.000=
              5   x 90.000.000 =4.500.000
            100

Harga yang harus dibayar =90.000.000 + 4.500.000 = 94.500.000
1 5 1