Jawabanmu

2014-05-06T12:21:24+07:00
Diketahui: m= 10 kg, deltaT= 100-25=75, C= 4200
Ditanya: Q...?
Jawab: Q= m. c. delta T= 10. 4200. 75= 3.150.000 J

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T12:24:35+07:00
Diketahui                   : Massa = 10 Kg 
                                  delta t  = 100 - 25 = 75 Derajat C 
                                  C ( kalor Jenis )    = 4.200 J/kg ° 
Ditanya                      : Q ( Energi Kalor yang di perlukan ) 
Jawab                        : Q = m x c x delta t 
                                      = 10 x 75 x 4.200 
                                      = 3.150.000 
Semoga membantu ! maaf ya kalau salah , Jadikan yang terbaik y ! 
Makasih sudah di jadikan yang terbaik