Tadi siapa yg ngerjain soal matematika pake kunci Jawaban? Hayoo jujur..
Yg pake kunci Jawaban curang tuhhh-___-
Kita yg menghitung sendiri mati"an buat nyari jawabannya lohhh

2
Bener-___- tapi mereka yg pake KJ dosa, kan udah nulis di LJKNYA 'saya mengerjakan soal dengan jujur' klu gk salah
Iya-_- licik tapi dpt kunci drmana?kan disegel.yg buat soal juga sok cantik ribet amat
Beli katanya-___- tau.. wkwkkw
Beli dimana?-_- baru salah kuncinya-_-
kunci jawaban nya di beli-_-

Jawabanmu

2014-05-06T12:16:51+07:00
Aku sik gx tapi nyesel hafal rumus gx kepake

Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Wkwkwk.. tapi tadi pas di paket ku rumus tabung+bola keluar kok..
gw gx
Sabar kaka
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T12:29:32+07:00
Saya tidakk. saya mengerjakan dengan jujur.
1 5 1