Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T12:11:49+07:00
14 a, 15 d, 16 d, 17 c
mereka semua lalu berlari ke tukang kebun dan berkata "cepat! sam terjatuh ke sumur.
ia lalu mengambil tangga untuk membantu sam keluar dari sumur itu. akhirnya sam bisa selamat. beberapa waktu kemudian sam dan kakaknya bermain lagi di dekat sumur. kali ini kakaknya yang terjatuh ke sumur.
sam memanggil ibunya dan berkata "cepat! tikki" tembo terjatuh ke sumur. apa yg harus kita lakukan?" ibunya berkata "apa? tikki" tembo terjatuh ke sumur? cepat panggil ayah!" . mereka berdua lalu mencari ayahnya dan berkata "cepat! tikki" tembo terjatuh ke sumur. apa yg harus kita lakukan?" ayahnya lalu mengambil tangga untuk menyelamatkan tikki" tembo.
tapi sayangnya tikki" tembo sudah tenggelam karena keluarganya sulit menyebut namanya yg terlalu panjang.
semoga membantu :D
2014-05-06T13:11:22+07:00
Sepanjang itu mau di translate >.<

Intinya mereka bersauda si Tikki dan Sam, terus si Tikki jatuh ke sumur.