Jawabanmu

2014-05-06T12:07:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T12:09:08+07:00
Cahaya Merambat LurusUntuk menunjukkan bahwa cahaya merambat lurus, kamu dapat melihat cahaya matahari yang masuk melalui celah-celah atau jendela yang ada di rumahmu. Cahaya yang masuk melalui celah-celah jendela tentu merambat lurus. Mengamati lampu kendaraan bermotor pada malam hari, cahaya lampu kendaraan tersebut merambat lurus. Banyak peristiwa-peristiwa dalam kehidupan sehari-hari yang menunjukkan bahwa cahaya memilki sifat merambat lurus.