Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T11:42:21+07:00
Mematuhi tata tertib
saling menyayangi teman
saling menghormati teman
tidak membeda bedakan teman
berkata yang santun
tingkah laku yang sopan

semoga membantu... jadikan yang terbaik ya :):):)
4 5 4
2014-05-06T11:42:50+07:00
Tidak membedakan teman teman
menghargai perbedaan agama
menghormati guru dan kak kls
menghargai perbedaan suku bangsa 
menghargai perbedaan warna kulit
3 4 3