Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T10:38:18+07:00
Kemampuan kompetitif gulma ditentukan oleh beberapa karakteristik tanaman, salah satu sifat yang paling umum gulma adalah cendrung setahun atau dua tahun dari pada gulma tahunan; hal ini yang membuat spesies gulma bereproduksi lebih cepat. Karakteristik yang lain adalah weediness yaitu kemampuan spesies gulma yang
berkolonisasi di bawah cahaya matahari yang tinggi dan kandungan kadar air tanah yang rendah (Kelton dan Price, ny). Periode aktual sebelum gulma memulai mempengaruhi pertumbuhan dan hasil tanaman tampak berhubungan dengan waktu yang terjadi dimana gulma mencapai menutup permukaan secara lengkap (James et al., 2000). Populasi gulma mempengaruhi sangat nyatatinggi tanaman secara negatif (P<0,01). Semakin tinggi populasi gulma akan menurunkan tinggi tanaman.

Semoga bermanfaat :)

1 5 1
2014-05-06T10:51:05+07:00
Gulma itu penyakit yang menyerang tumbuhan sepertinya...