1)Luas persegi panjang sama dengan 2 kali luas persegi.Keliling persegi 48 cm dan panjang persegi panjang 18 cm.Keliling persegi panjang adalah.....cm
2)Besar kedua sudut segitiga 60° dan 60°. Ditinjau dari panjang sisi dan sudut,jenis segitiga tersebut adalah..

2

Jawabanmu

2014-05-06T09:48:49+07:00
Klu yg soal b itu jawabannya adalah segitiga sama kaki karena besar kedua sudutnya sama
yg a nya ntar aku lg nyari kll persegi panjangnya
oke
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T09:54:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
No 1
keliling persegi = 48
sisi = 48 : 4 = 12
p x l = 2 ( s x s )
18 x l = 2( 12 x 12 )
18 x l = 288
l = 16
keliling persegi panjang = 2 ( p + l ) = 2 ( 18 + 16) = 68
 no 2
segi tiga sama sisi, karena pada segitiga jumlah seluruh sudut 180, sedangkan 180  ; 3 = 60 , pada kasus ini besar sudutnya sama yaitu masing - masing  60

1 5 1