Bagaimana termos dapat mencegah perpindahan kalor baik kondoksi,konveksi,maupun radiasi?

2
dinding termos dilapisi lapisan perak yg berfungsi utk mencegah hilangnya kalor secara radiasi. ruang hampa antara dinding dinding kaca pada termos bertujuan untuk mencegah perpindahan kalor secara konveksi

Jawabanmu

2014-05-06T09:31:38+07:00
1. karena disetiap dinding termos telah dilengkapi dengan suatu ruangan vakum (ruang hampa) jadi, panas (kalor nggak bisa pindah)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T09:37:14+07:00
Pada thermos terdapat bagian bagian 

1 bagian logam mengkilaT/dinding kaca : memantulkan panas kembali kedalam termos<mencegah konduksi>
2 bagian hampa udara      : mencegah konveksi
3 tutup karet : mencegah perpindahan secara konduksi
4 pelindung termos : mencegah perpindahan panas secara radiasi antara isi termos dan udara

4 4 4
jadiinn yg terbaik yaaaa...
Waduh....masih ya....tks