Jawabanmu

2014-05-06T09:40:37+07:00
Kalau angin laut itu umumnya terjadi pada siang hari dari pukul 09:00 s/d 16.00 di daerah pesisir pantai. 
Kalau angin darat itu umumnya terjadi pada saat malam hari dari pukul 20:00 s/d 06.00 di daerah pesisir pantai 

Semoga bisa membantu :D 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T12:51:25+07:00
Ketika siang hari tekanan udara di laut lebih besar,sehingga mengalir angin Dari laut ke darat. ketika malam hari tekanan udara di darat lebih besar sehingga mengalir angin Dari darat ke laut. itulah sebabnya nelayan pergi melaut pada malam hari Dan kembali ke darat pada siang hari
2 5 2