Plisss jwb ya . soalnya hari ini mau dikumpul

1. organisasi internasional yg menangani masalah kesehatan adalah....
a. F A O c. UNICEF
b. W H O d. WWF

2. kebebasan berorganisasi dalam pancasila dan UUD 1945 adalah pasal...
a.28 ayat 3 c. 29 E ayat 3
b.28 E ayat 3 d. 29 A ayat 3
3. salah satu tokoh Indicsche Partij adalah.....
a. Dr. Radjiman c. Soekarno
b. Dr. cipto mangunkusumo d. Soedirman
4. batasan laut territorial indonesia adalah....
a. 12 km b. 12 mil c. 15 mil d. 15 km

plisssss jawab yaaaa

2
bagi yg jawab pertama kali aku jadiin yg paling terbaik
pertama kali menjawab
saya sudah menjawabnya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T09:00:24+07:00
1. WHO / Word Heart Organization ( B )
2.28 E ayat 3 ( B )  yang berisi semua orang berhak mengeluarkan pendapat 
3.Dr.Cipta Mangkusuma ( B ) 
2.12 Mil ( B )
Benar mau tambahin penjelasanya gakk tapi jadiin yang terbaik yaaa
ok aku jadiin yg terbaik
thanks ya kak udah dijwb
thanks udah jadikan yang terbaik : ) :D ^_^
sama2 ^^
2014-05-06T09:04:40+07:00
1.b. W H O
2.b. 28 E ayat 3
b. Dr. cipto mangunkusumo
4.
b. 12 mil        
thanks
sory gk bisa dijadiin yg terbaik
Komentar sudah dihapus
ya sudah