Jawabanmu

2014-05-06T08:36:30+07:00
Harus menjaga kelestarian alam yang ada di gunung
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T08:42:34+07:00
Tanggapan, saran, sekaligus alasan = kita harus waspada dari peristiwa tersebut dan kita harus mengetahui gejala2 gunung meletus, supaya jika ada tanda2 yang muncul dari gunung yang mau meletus (misal:muncul asap dan ada gempa kecil) kita bisa melaporkan pd pihak yg brtugas menangani bencana alam, dan kita bisa segera menghindari diri dari gunung meletus

smg brmnfaat! tolongg tandai jwbn ini sebagai yang terbaik!! terima kasih sblmnyaa!! ;)
25 4 25