1. Volume gas semula, kenaikan suhu, dan jenis benda.
2. Semakin besar volume benda awal, maka nilai muai gasnya akan semakin besar. semakin besar kenaikan suhu, maka smakin besar pula muai gasnya
3. Tempat/ruang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-06T06:43:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Pemuaian gas pada suhu tetap ( isotermal ).

2. Pemuaian gas pada tekanan tetap ( isobar ).

3. Pemuaian gas pada volume tetap ( isokhorik ).


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
2 5 2
2014-05-06T07:42:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Volume gas semula 2.Kenaikan suhu 3.koefisien muai volume gas