Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T21:54:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak berfungsi dgn baik, karena (mungkin) ada sangkut pautnya dengan organ tubuh yg lain sehingga menghambat proses yg terjadi antara organ2 tersebut 
maaf jika kata² nya berbelit-belit dan membingungkan
82 4 82
Thanks :)
yoi sis :)
siipp (y)
benar gak ya kiraa kira
2014-01-23T22:19:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin organ yg lain tidak akan berfungsi dgn baik, krna semua organ itu saling berhubungan 1 sma lain ^^ 
26 3 26