Maaf sebelumnya. kali ini aku lagi ada masalah. besok bakal ada razia jilbab,
jlbab aku masih di loundry dan bukanya siang aku lupa ngambil. gimana caranya biar besok aku bisa sakit (pura-pura sakit) dan ngga ketauan

"sekolahku bording school :(

2
cara seperti itu salah....! yg ada entar kmu bisa sakit beneran, setiap kata yg kmu ucapkan sma sprti doa...
jujur lebih baik
bakal di teriakin sama kakak kelas dan itu sangat beresiko
emng.a kmu skolah d mna?
melinia ; ya aku coba buat ngehadapin besok. mudah-muahan banyak yang masih ngga pake jilbab resmi :)

Jawabanmu

2014-01-23T21:49:57+07:00
Pake jilbab orangtua aja , ato minjem temen
ini jilbab sekolah, perorang punya satu. pasti gondes kalo cuma aku yang pake jilbab biasa.
2014-01-23T21:51:16+07:00
Pukul kepela ke tembok aja kak-_-" ato pagi2 basahin air ke jidat biar kelihatan berkeringat disangka sakit deh..

kalau ga pake jilbab gmn emg? jilbab temen yg lain?
sweet moment :D
gimana emg kak? xD
ngga terjadi apa-apa :)
alhamdulillah lah kk
sibb