Komentar sudah dihapus
1. Pada Persegi keempat sudutnya sama besarnya yaitu sudut siku-siku = 90 derajat, sedangkan belah ketupat tidak selalu 90 derajat
2. Pada Persegi keempat sudutnya sama besarnya yaitu sudut siku-siku = 90 derajat, sedangkan belah ketupat hanya yang berhadapan saja yang sama
3. Pada Persegi panjang kedua diagonalnya selalu sama, sedangkan pada belah ketupat panjang kedua diagonalnya tidak selalu sama.
4. Simetri lipat persegi ada 4, sedangkan belah ketupat ada 2
5. Simetri putar persegi ada 4, sedangkan belah ketupat ada 2
6. Subu Simetri persegi ada 4, sedangkan belah ketupat ada 2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T22:47:41+07:00
Persegi => sisi-sisi y berdekatan saling tegak lurus
belah ketupat => sisi- y berdekatan gk tegak lurus
1 5 1
2014-05-05T22:52:34+07:00
Perbedaanya terletak pada sudut yang dibentuk oleh sisinya.
persegi : sisi sisinya membentuk 90
belah ketupat : bebas sudut yang terbentuk asalkan sudutnya yang saling berhadapan sama besarnya
Komentar sudah dihapus
:D
aku anak sd nama aslinya dani
ou, :)