Jawabanmu

2014-05-05T21:58:20+07:00
Cumi2 buat makanan, lupa nama ilmiahnya apa
Cumi2 tuh Annelida
annelida bukannya cacing
Mollusca deng
Mollusca deng
Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T22:03:01+07:00
-Anthozoa=pembentuk ekosistem terumbu karang
- Ubur-ubur =sering dimanfaatkan oleh orang Jepang untuk bahan makanan dan sebagai bahan kosmetik
-akar bahar: utk tanaman obat
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D