Ahmad menyimpan uang di koperasi simpan pinjam sebesar Rp 400.000,00 dengan bunga tunggal 1,5% per bulan.Bunga selama 10 bulan adalah

2
jawaban nya ,adalah 60.000 ^^ , karena 1.5 x 10 = 15 / 100 di kalikan dengan 400.000 adalah 60.00 terimakasih

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T21:30:18+07:00
Rp400,000*1,5%*10bulan = rp60.000
3 4 3
2014-05-05T21:32:03+07:00
1,5% x 10 bulan = 15%
15/100 x 400.000 = 60000