limbah industri dapat menyebabkan pencemaran yaitu , pencemaran air dan udara, pencemaran air adalah pencemaran yang melalui air buangan pabrik , yang dapat mengakibatkan tumbuh nya tanaman gangga karena tingginya kadar polusi air, dan polusi udara karena adanya asap dari produksi pabrik yang tanpa adanya filter , terima kasih `
limbah industri dapat menyebabkan pencemaran diantaranya pencemaran tanah(dapat menurunkan kualitas tanah) dan pencemaran air( kualitas air bersih menurun)
limbah industri dapat menyebabkan pencemaran diantaranya pencemaran tanah(dapat menurunkan kualitas tanah) dan pencemaran air( kualitas air bersih menurun)
polusi udara

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T21:27:13+07:00
Pencemaran lingkungan, misal nya : sungai
2014-05-05T21:58:23+07:00
Pencemaran air = air limbah pabrik ### pencemaran udara = asap pabrik