Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-05T21:13:00+07:00
Klau perbedaan umumnya vertebrata bertulang belakang
invertebrata tak bertulang belakang
2014-05-05T21:13:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Invertebrata adalah  tidak bertulang belakang

Vertebrata adalah bertulang belakang.
1 5 1